Kota Cimahi

Cimahi Utara Jadi Wakil Kota Cimahi di Penilaian Kinerja Tingkat Jabar

83
×

Cimahi Utara Jadi Wakil Kota Cimahi di Penilaian Kinerja Tingkat Jabar

Sebarkan artikel ini
Cimahi Utara Jadi Wakil Kota Cimahi di Penilaian Kinerja Tingkat Jabar

CIMAHI, (CAMEON) – Kabar gembira bagi warga Cimahi bagian Utara, pasalnya, Kecamatan Cimahi Utara terpilih menjadi perwakilan dari Kota Cimahi untuk mengikuti Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2016.

Wakil Wali Kota Cimahi, Sudiarto mengatakan, meskipun Kota Cimahi relatif baru berkembang, namun sudah aktif berkiprah dalam berbagai perlombaan baik tingkat provinsi maupun nasional. “Kami optimis pada tahun ini Kecamatan Cimahi Utara dapat meraih predikat yang terbaik berdasarkan hasil penilaian di lapangan,” katanya, Jumat (24/6/2016).

Selain itu, selama 15 tahun berdiri, Kota Cimahi pernah meraih prestasi dari berbagai perlombaan yang diikutinya. Kota Cimahi sendiri, jelas Sudiarto, merupakan kota mungil yang tidak dapat terpisahkan dari Jawa Barat. “Sehingga pembangunan yang dilakukan di Kota Cimahi mampu mendorong kreativitas dan inovasi perangkat pemerintahan di kecamatan,” imbuhnya.

Camat Cimahi Utara, Hendra Gunawan menjelaskan, penilaian sinergitas kinerja kecamatan sudah tertuang dalam Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 27 tahun 2014 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Kecamatan dalam meningkatkan Pelayanan Publik di Jawa Barat.

“Kami menyadari bahwa kecamatan dan kelurahan merupakan unsur pelayanan terdepan yang banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat,” terangnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *