Tasikmalaya

Camat Cihideung Ingatkan PPS untuk Selalu Netral

96
×

Camat Cihideung Ingatkan PPS untuk Selalu Netral

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA, ( CAMEON ) – Camat Cihideung, Wawan, mengingatka Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk selalu bersikap netral dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Ia berharap, para petugas PPK dan PPS bisa menjaga harkat serta martabatnya masing-masing dengan tidak keluar peraturan. “Tingkatkan kebersamaan. Jangan sampai gontok-gontokan atau saling menonjolkan diri yang akhirnya bisa memecah-belah kebersamaan,” ujarnya saat membuka bimtek terkait pilkada 2017, di aula Kecamatan Cihideung, Senin (22/8).

Menurutnya, bimtek itu sangat berguna bagi para petugas PPK dan PPS, terutama untuk pemula. “Yang sudah berpengalaman ikutan bimtek juga tidak masalah, ya untuk mengingatkan kembali, karena tidak menuntut kemungkinan petugas yang sudah berpengalamanpun pasti ada yang lupa,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PPK se-Kecamatan Cihideung, Undang G Permana, berpesan, para petugas PPK dan PPS benar-benar memahami tata cara kerja, sehingga setiap pemilik hak pilih tidak ada yang dirugikan dan pemilihan berjalan lancar. cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *