Kota Cimahi

Balon Wali Kota Cimahi, Ajay Harap Dukungan dari Partai Lain

86
×

Balon Wali Kota Cimahi, Ajay Harap Dukungan dari Partai Lain

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota Cimahi, Ajay Harap Dukungan dari Partai Lain

CIMAHI, (CAMEON) – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna berharap mendapat kendaraan dari partai lain untuk mengarungi Pilkada serentak 2017 Kota Cimahi.

Pernyataan itu muncul karena PDIP yang tak kunjung memberikan jawaban pasti mengenai siapa
calon yang akan diusungnya.

Hal itu disampaikan pria yang juga merupakan pengusaha tersebut saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Cibeureum Kidul, Cimahi. Pemimpin pondok pesantren ini dikenal memiliki hubungan dengan PPP.

“Kalau didukung saya siap maju untuk menjadi calon Wali Kota Cimahi. Harapannya beliau juga bisa memberikan dukungan bahkan juga dari partai lain termasuk PPP,” ujarnya, Selasa (12/7/2016)

Sampai saat ini, ungkap dia, pendaftaran dirinya terhadap PDIP sama sekali masih gelap lantaran partai pimpinan Megawati tersebut belum menentukan sikap siapa yang akan di usung untuk Pilkada Kota Cimahi.

Bahkan, Ajay menyarankan kepada wartawan untuk menanyakan langsung mengenai siapa calon yang akan diusungnya ke Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Denta Irawan. Pasalnya, Denta menjadi salah satu pihak yang mengetahui seluk beluk sosok yang akan diusung PDIP.

“Sedangkan kontek saya mendatangi pesantren ini dalam rangka silaturahmi ke ajengan saja. Karena sehari-hari saya kan punya bidang usaha dan selalu diberi rizki sehingga mencoba menyalurkan zakat mal,” ujarnya.

Zakat yang disalurkannya, tidak hanya di Cibeureum, tapi juga sejumlah titik lainnya seperti wilayah Cipageran, Cigugur, Cibeber, Leuwigajah, Utama dan Melong. cakrawalamedia.co.id   ( Rizki )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *