Berita

Ariska Putri Pertiwi Sang Miss Grand Internasional 2016

422
×

Ariska Putri Pertiwi Sang Miss Grand Internasional 2016

Sebarkan artikel ini
Ariska Putri Pertiwi Sang Miss Grand Internasional 2016

LAS VEGAS, (CAMEON) – Ariska Putri Pertiwi berhasil meraih penghargaan Miss Grand Internasional 2016 di Westgate International Theater, Las Vegas, Amerika Serikat. Ini adalah penghargaan yang pertama untuk wakil Indonesia.

Ariska Putri Pertiwi merupakan runner-up ketiga ajang Putri Indonesia 2016. Dia terpilih untuk mengikuti kontes ini karena yakin dan siap untuk bisa bersaing dengan wanita cantik di seluruh dunia. Ariska terlihat sudah cukup menonjol di babak penilaian, sehingga lolos ke babak 10 besar. Selanjutnya Ariska juga berhasil lolos ke babak 5 besar bersama Filipina, Thailand, Puerto Rico, dan Amerika Serikat.

Rasa haru dan bangga terpancar di wajah wanita 21 tahun asal Medan itu ketika pemenang tahun lalu Claire Elizabeth Pearl Parker, asal Australia, menyematkan mahkota Miss Grand International 2016.

Dalam pidato kemenangannya, Ariska mengajak bangsa Indonesia untuk bangkit dan percaya diri menghadapi dunia.

“Indonesia, we did it,” ucapnya sembari mengangkat trofi kemenangan.

Ariska juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. Dia siap bekerja sama dengan Miss Grand International untuk mengkampanyekan Stop the War and Violence. cakrawalamedia.co.id (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *