Kota Cimahi

Ajay-Ngatiyana Unggul Sementara di Pilkada Kota Cimahi

145
×

Ajay-Ngatiyana Unggul Sementara di Pilkada Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Ajay-Ngatiyana Unggul Sementara di Pilkada Kota Cimahi

CIMAHI (CAMEON)-Pasangan calon nomer tiga (Ajay – Ngatiana) unggul dibandingkan dua pasangan calon lainnya di Pilkada serentak 2017. Hal tersebut, sesuai perolehan Quick Count sementara yang dihasilkan tim pemenang Paslon nomor urut tiga.

Berdasarkan hitungan cepat yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cimahi, paslon satu (Atty-Azul) mendapatkan perolehan suara 29,6 persen, paslon dua (Hadad-Irma) memperoleh 29,9 persen suara sedangkan pasangan calon nomer tiga (Ajay-Ngatiana) memperoleh suara 40,5 persen

Berdasarkan pantauan hingga 20.55 WIB malam, pada website Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk paslon nomor satu (Atty-Azul) mendapatkan perolehan suara 27,86 persen, paslon nomer dua (Hadad- Irma) 30,36 persen sedangkan pasangan calon nomer tiga (Ajay-Ngatiana) memperoleh suara 41,49 persen.

Menurut Tim Sukses partai koalisi dan Relawan paslon tiga. Robinson Sihombing, hasil quick countv tersebut berdasarkan seluruh data yang diperoleh dari para saksi – saksi yang telah di sebar ke 980 TPS yang ada di Kota Cimahi.

“Kami. baru memperoleh dari 400 lebih TPS yang ada di Kota Cimahi,” ungkap Robinson kepada wartawan, Rabu malam (15/2/2017).

Dirinya meyakini, hasil penghitungan cepat tersebut merupakan gambaran kepastian dari keberhasilan atas calon yang dia usung. Walaupun begitu, pihaknya tetap menunggu penghitungan final dari KPU Kota Cimahi.

“Nanti mereka akan melakukan penghitungan di kecamatan – kecamatan secara bersamaaan,” tandasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *