Teknologi

Motorola Resmikan Pusat Layanan Eksklusif di Surabaya

173
×

Motorola Resmikan Pusat Layanan Eksklusif di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Motorola Resmikan Pusat Layanan Eksklusif di Surabaya
Motorola Exclusive Service Center Surabaya

SURABAYA (CAMEON) – Motorola Indonesia hari ini secara resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya . Hal tersebut merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia. Sebelumnya, service center pertama dibuka di Istana Bandung Electronic Center, Bandung pada akhir tahun 2016 lalu.

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi mengungkapkan, pembukaan ini bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Lenovo mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dukungan yang lebih cepat.

”Motorola Exclusive Service Center Surabaya merupakan bentuk upaya nyata Motorola Indonesia untuk memberikan pelayanan purna jual untuk semua produk smartphone Lenovo dan Motorola yang dibeli secara resmi di Indonesia,” kata Ardie kepada wartawan, belum lama ini.

Pelanggan dengan mudah dapat mendatangi Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina yang buka selama tujuh hari seminggu. Selain itu, hal ini sebagai komitmen perusahaan untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan.

Dia mengungkapkan, Kota Surabaya sebagai kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia. ”Kami harap para pengguna smartphone Lenovo dan dan Motorola yang berada di Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses pelayanan purna jual dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Motorola kami,” ucapnya.

Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Victor Alex berkeinginan agar masyarakat di Kota Surabaya dapat merasakan kualitas layanan purna jual terbaik untuk smartphone Lenovo dan Motorola mulai dari penjualan aksesoris, perbaikan dan perbaruan software.

”Kami juga berkomitmen unutk secara signifikan membercepat waktu layanan dan dukungan seperti pengerjaan software, penggantian suku cadang dan waktu service lebih cepat, dengan target waktu untuk melakukan perbaikan adalah 50% bisa selesai dalam 2 jam, 90% selesai dalam 1 hari, dan sekitar 10% biasanya ada kendala dari sisi teknis lainnya,” jelasnya.

Tercatat saat ini, total service center Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi total menjadi 63 lokasi. Lenovo Motorola Exclusive Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola. Sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone. (Nita Nurdiani Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *