News

5 Rekomendasi Villa Murah di Ubud dengan Private Pool untuk Bulan Madu

381
×

5 Rekomendasi Villa Murah di Ubud dengan Private Pool untuk Bulan Madu

Sebarkan artikel ini
5 Rekomendasi Villa Murah di Ubud dengan Private Pool untuk Bulan Madu
Villa Budhi Ayu Ubud

KOTA TASIKMALAYA (CM) – Setelah merayakan resepsi pernikahan, tentu rasanya ingin segera ‘melarikan diri’ dari penatnya keramaian acara yang mungkin telah dipersiapkan selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Bulan madu atau honeymoon merupakan salah satu momen yang untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan.

Nah, salah satu lokasi honeymoon yang populer ialah Ubud, Bali. Berbeda dengan area wisata di Bali lainnya yang menawarkan hiburan modern dengan gemerlap dan riuh keramaiannya, maka Ubud memberikan suasana nyaman, tenang, dan tentram. Sehingga membangun hubungan romantis dan intim bersama pasangan pun akan tercipta dengan baik.

Berlibur ke Ubud rasanya tak lengkap jika tak menginap di villa. Tentunya villa murah di Ubud dengan fasilitas lengkap namun tetap menjaga privasi pengunjungnya seperti private pool atau kolam renang pribadi. Berikut ini rekomendasi villa murah di Ubud dengan private pool untuk honeymoon.

Villa Budhi Ayu Ubud
Villa Budhi Ayu Ubud ini berlokasi di Jalan Raya Nyuh Kuning Ubud Gianyar, MAS, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Villa Budhi Ayu Ubud merupakan salah satu villa murah di Ubud dengan private pool yang menawan. Selain itu, suasana di kolam renangnya pun dikelilingi oleh pemandangan hijau yang asri dan menyenangkan.

Villa ini juga menyediakan sejumlah fasilitas penunjang lainnya seperti wifi gratis hingga restoran. Untuk menginap di Villa Budhi Ayu Ubud, harga per malamnya berkisar Rp 400 ribu per malam.

Kanomayasa Villa Ubud

Rekomendasi villa murah di Ubud lainnya ialah Kanomayasa Villa Ubud. Villa ini berlokasi di Jalan Raya Kendran, Kenderan, Tegallalang, Kenderan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80561. Tepatnya, berjarak 6 km dari Pasar Ubud atau Istana Ubud.

Villa ini mengusung konsep open space dengan private pool yang terbuka dan langsung menghadap ke area persawahan atau perkebunan hijau. Tak hanya itu, di sekelilingnya juga terdapat banyak tanaman-tanaman hijau yang menawan sehingga menyejukkan mata bagi setiap pengunjung yang datang.  Untuk menginap di Kanomayasa Villa Ubud, harga villa per malamnya ialah Rp 600 ribuan.

Capella Ubud

Capella Ubud menjadi salah satu villa di Ubud yang mewah dengan arsitektur yang indah dan elegan. Berada di  Jalan Raya Dalem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561. Konsep yang diusung oleh Cappella Ubud ialah menggabungkan budaya masyarakat Bali dengan sejarah kedatangan Eropa ke Indonesia di tahun 1800-an.

Capella Ubud terdiri dari 22 tenda yang super mewah lengkap dengan private pool serta berlatar belakang pemandangan hutan yang lebat. Fasilitas lainnya yang ada di Capella Ubud ialah Perpustakaan Capella, Cistern Pool berkanopi, ruang olahraga bertenda, Robatayaki grill, Specialty Restaurant di tengah taman dan Auriga Spa & Retreat.

Umae Villa

Umae Villa berada di Jalan Raya Nyuh Kuning Ubud Gianyar, MAS, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Villa ini memiliki luas bangunan 250 meter dengan private pool di dalamnya. Tepatnya, lokasi Umae Villa berada di Jalan Raya Pengosekan, Ubud.

Bangunanya yang luas akan memberikan keleluasaan bagi Anda yang hendak honeymoon dengan keluarga tercinta. Untuk harga kamarnya per malam dibanderol Rp 700 ribuan. Atau, Anda bisa mengambil paket wisata seharga Rp 1,7 juta termasuk 4 hari menginap, tiket wisata, dan tur.

Alas Petulu Cottage

Rekomendasi villa murah di Ubud berikutnya ialah Alas Petulu Cottage. Lokasinya berada di Jalan Tirta Tawar No.18, Petulu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari pusat Kota Ubud. Villa ini memiliki fasilitas yang tak kalah menarik dari villa-villa lainnya yakni akses wifi 24 jam, dapur dengan berbagai perlengkapan memasak, hingga kolam renang pribadi.

Tak hanya itu, jika Anda ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata di Ubud pun lokasi Alas Petulu Cottage ini dikenal sangat strategis. Misalnya, ke Monkey Forest, Alas Petulu, hanya perlu menempuh 15 menit berjalan kaki. Tarif menginap di villa ini pun cukup terjangkau yakni sekitar Rp 680 ribu per malamnya.

Nah, itulah 5 rekomendasi villa murah di Ubud yang wajib masuk dalam daftar penginapan ketika honeymoon di Ubud, Bali. Jangan lupa untuk mengecek rekomendasi villa murah lainnya melalui aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp yang mudah, cepat, praktis dan tentunya banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *