Wulan Guritno Liburan ke Jepang

by redaksi | 5 Desember 2018 10:00 am

JAKARTA (CM) – Memasuki musim liburan ini, ternyata Wulan Guritno dan keluarga sudah memiliki rencana. Ibu tiga anak itu berencana akan berlibur ke Jepang. Namun sayangnya, putri pertamanya, Shaloom, tak ikut berlibur bersama keluarga. Wulan Guritno menjelaskan anak pertamanya itu sudah punya rencana sendiri.

“Kayaknya Jepang ya. Shaloom udah dewasa udah 20 tahun. Ada masa sama keluarga, ada masa sendiri kadang sama teman-temannya. Belajar nikmati hidup sendiri lah,” ujar Wulan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari detikHOT, Selasa (04/12/2018).

Waktu liburan makin dekat, Wulan belum melakukan persiapan. Ternyata, Wulan memiliki cara packing barang-barang yang berbeda dari orang kebanyakan dan bahkan tanpa persiapan.

“Biasa nggak persiapan. Kadang aku packing beberapa jam sebelum naik pesawat. Yang lain udah pada packing. Suamiku nanya kamu belum packing-packing. Karena kesibukan kerja yang lain udah pada rapi, kadang besok berangkat beberapa jam baru packing,” jawab Wulan Guritno santai.***

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/wulan-guritno-liburan-ke-jepang/