News

Wow, Selama Bulan September Polisi Tambah Jam Pelayanan

284
×

Wow, Selama Bulan September Polisi Tambah Jam Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Wow, Selama Bulan September Polisi Tambah Jam Pelayanan
Polantas Polres Tasikmalaya dari unit Regident tengah mensosilisasikan SIMOBO berbasis IT kepada masyarakat dalam rangka HUT Satuan Lalu Lintas ke 61.

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Peringati HUT Satuan Polisi  Lalu Lintas ke-61, hampir semua jajaran Polisi Lalu lintas  se-Indonesia terus giat meningkatkan pelayanan primanya kepada masyarakat.

Terlebih moto HUT Satlantas tahun ini adalah September Ramah atau Hospitality. Tentu saja seiring dengan perintah Kapolri bahwa tugas pokok Polri adalah mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Polisi diharapkan bisa lebih meningkatkan kedekatannya kepada masyarakat dalam bidang pelayanan.

img-20160928-wa00101
Dengan mengusung tema September Ramah Polantas Polres Tasikmalaya, terus berikan pelayanan kepada masyarakat diantaranya dengan metode SIMOBO.

Salah satu yang kini tengah dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya terutama bagian Registrasi dan Identifikasi (Regident). Di hari ulang tahun Satlantas  yang ke 61 ini, pihaknya kini tengah memberlakukan penambahan jam layanan bagi masyarakat yang akan melakukan registrasi kendaraan.

Penambahan jam pelayanan ini menurut Kapolres Tasikmalaya, AKBP Nugroho Arianto, melalui Kanit Regident Iptu Dini Kulsum, adalah sebagai bentuk wujud kepedulian pihaknya dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat, khusus di hari Satlantas yang jatuh pada bulan September ini pihaknya memberikan discount penambahan jam pelayanan.

“Ya selama ini kan banyak keluhan dari masyarakat karena waktu jam pelayanan yang sangat terbatas, nah kini masyarakat bisa lebih leluasa mengurus surat surat kendaraannya karena kami sudah menambah jam pelayanan, khusus untuk Regident kami perpanjang pelayananannya hingga pukul 17.00 WIB selama bulan September ini,“ jelas Iptu Dini.

Selain itu, dalam HUT Lantas ke 61 ini pun Satlantas Polres Tasikmalaya kian giat menyosilisasikan SIMOBO atau SIM Mobile Online dan BPKB serta STNK yang berbasis IT.

“Harapan kami tentunya dengan sosialisasi berbasis online untuk pelayanan SIM, BPKB dan STNK ini mempermudah masyarakat dalam mengurus surat surat kendaraannya. Kami tidak ingin membuat ribet masyarakat, itu saja mas intinya,“ pungkas Dini. cakarawalamedia.co.id ( dzm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *