Wali Kota Tasik Lantik Kadis Hasil Open Bidding

by redaksi | 6 Desember 2018 9:00 am

KOTA TASIKMALAYA (CM) – Setelah diwarnai dengan persaingan melalui open bidding, akhirnya Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, menetapkan lima kepala dinas untuk mengisi kekosongan jabatan kepala dinas. Kelima pejabat tersebut dilantik dan diambil sumpahnya di Ayla Bale Kota Tasikmalaya, Rabu (05/12/2018).

Wali kota mengatakan, pelantikan semua yang dilantik diharapkan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada lapisan masyarakat.

“Dari data Kepegawaian ada lima OPD mengalami kekosongan, salah satunya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang sekarang telah diisi oleh Drs. H. Adang Mulyana, MM.,” sebut Budi.

Sedangkan, lanjutnya, untuk jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ditempati oleh Hanafi, SH., MH., Jabatan Kepala Dinas Pendidikan diisi Budiaman Sanusi, S.Sos., Kepala Dinas Ketahanan Pangan oleh Ir. Abu Mansyur, M.Si, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, H. Andi Abdullah N., SH., M.Si.

Sementara pejabat administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang dirotasi ialah Drs. Jalaludin, M.Si menempati jabatan baru sebagai Camat Bungursari, dan Hildat Darojat, AP, menduduki enempati Camat Cipedes. Pada kesempatan yang sama, sebanyak 29 Guru mendapat penugasan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. (Edi Mulyana)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/wali-kota-tasik-lantik-kadis-hasil-open-bidding/