Vicky Tetap Ingin Cerai

by redaksi | 6 Desember 2018 1:30 pm

JAKARTA (CM) – Sidang cerai perdana Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (06/12/2018). Sidang ini beragendakan pembuktian dan saksi dari pihak Vicky. Hanya saja Vicky tidak hadir dalam sidang kali ini, begitu juga Angel.

Ternyata komunikasi di antara keduanya memang sudah tidak baik, jauh sebelum peristiwa penggerebekan tersebut terjadi. “Sebenarnya sebelum penggerebekan pun komunikasi Vicky Angel memang tidak baik ditambah dengan kasus gerebek kemarin. Ya semakin menguatkan dalil kita untuk cerai (talak). Jadi bukti kita juga semoga jadi pertimbangan bahwa untuk memperkuat dalil kita,” ujar Marloncius Sihaloho, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip deri detikHOT, Kamis (06/12/2018).

Saksi pun juga tidak hadir dalam sidang tersebut. Namun, ketidakhadiran saksi tidak mempengaruhi tekad kuat Vicky untuk bercerai. “Begini, sekarang proses ini udah ada laporan perzinahan. Terus ada beberapa hal yang dilaporin Angel ke Vicky dengan adanya proses perceraian ini tidak akan mempengaruhi Vicky gugat Angel sampai pada titik ketok palu bercerai. Untuk Vicky kami tetap pada permintaan klien kami bercerai,” tambahnya.***

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/vicky-tetap-ingin-cerai/