Tutup Akhir Tahun 2018, KBB Gelar Istighosah dan Doa Bersama

by redaksi | 31 Desember 2018 2:12 pm

BANDUNG BARAT (CM) – Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) metutup tahun 2018 dengan menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Ash-Shidik Ngamprah, Senin (31/12/2018), setelah melaksanakan apel pagi.

Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai rasa syukur atas segala sesuatu yang didapat dan berharap kedepan KBB bisa lebih baik dari sebelumnya. “Kita harus lebih baik dalam kedisiplinan dan kinerja yang dimulai dari diri sendiri,” katanya.

Selama dirinya memimpin, sambung ia, sudah terlihat perubahan meskipun fluktuatif. “Hanya saja perubahnnya masih belum stabil, terutama bagi perubahan dalam kedisiplinan karena tergantung dengan instruksi pemimpin,” jelas Aa.

Di akhir sambutannya, Aa berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) KBB untuk mengisi tahun barunya lebih banyak di masjid ketimbang di tempat-tempat wisata.

“Mengingat daerah-daerah yang lain masih berduka karena terkena musibah dan sampai saat ini perlu uluran tangan,untuk itu marilah kita mendoakan supaya mereka diberi ketabahan,” tukasnya. (Agus)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/tutup-akhir-tahun-2018-kbb-gelar-istighosah-dan-doa-bersama/