Terpilih Jadi Ketua PTMSI Kab. Pacitan, Joko Restu Akan Gali Potensi Atlet

by redaksi | 4 Februari 2019 4:07 pm

PACITAN (CM) – Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Kabupaten Pacitan, Jawa Timur menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) bersama, Senin (04/02/2019). Muskab bertujuan untuk silaturahmi dan membentuk kepengurusan baru.

Dari tiga kandidat yang diajukan oleh para anggota, Joko Prayitno atau sering disapa Joko Restu terpilih lagi untuk memimpin Ketua PTMSI Cabang Pacitan periode tahun 2019-2023.

Joko pun mendapat ucapan selamat dari Wuriyanto selaku Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan yang sekaligus berharap agar kedepan PTMSI Pacitan lebih maju dan banyak mengukir sejarah khususnya dalam bidang olahraga tenis meja.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Joko Prayitno sebagai ketua umum PTMSI Cabang Pacitan. Harapan saya agar dengan terpilihnya belsu, olahraga Tenis Meja di Pacitan bisa lebih profesional dan lebih maju lagi,” katanya.

Ia menyebut bahwa di Kabupaten Pacitan saat ini jumlah Persatuan Tenis Meja (PTM) ada 35 klub. Itu, lanjutnya, merupakan kemajuan yang lumayan pesat sehingga diharapkan dapat menggali potensi-potensi para atlet tenis meja dari tingkatan sekolah dasar sampai lanjutan dan umum, khususnya di Kabupaten Pacitan.

Sementara saat ditemui awak media, Joko prayitno mengungkapna, dengan pesatnya tenis meja di Kabupaten Pacitan dirinya akan terus menggali atlet-atlet tenis meja supaya kedepan bisa memberikan prestasi di daerah hingga ke kancah Nasional.

“Kita akan terus latihan dan kita akan memanfaatkan tempat-tempat latihan seperti yang kita punya suatu contoh di Gedung Olah Raga (GOR),” ucapnya Untuk fasilitas di Pacitan, ia bilang sudah komplit terutaman dari segi sarana dan prasarana.

“Kita sudah ada fasilitas, dan sudah komplit yang ada di Kelurahan Pucang Sewu. Sarana dan prasarana untuk tenis meja semua sudah ada di sana.” tandasnya. (Apr)

Anggota Muskab PTMSI Kabupaten Pacitan

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/terpilih-jadi-ketua-ptmsi-kab-pacitan-joko-restu-akan-gali-potensi-atlet/