Sambut Keromantisan, Karangsetra Hotel and Cottage Sajikan Menu Sweet February

by Redaksi | 31 Januari 2019 10:03 pm

KOTA BANDUNG (CM) – Karang Setra hotel and Cottages kembali memberikan menu baru dan cerita baru pada awal tahun 2019 ini. Memasuki bulan Februari, dimana identik dengan bulan yang penuh cinta dan keromantisan ini, Karang Setra Hotel akan menyambut anda dan pasangan dengan ‘Red Banana Smoothie’. Smoothie yang terbuat dari perpaduan Pisang dan Buah Naga ini, memberikan warna yang cantik serta rasa yang menarik dan bisa didapatkan hanya dengan Rp. 25.000,-nett saja.

Sambut Keromantisan, Karangsetra Hotel and Cottage Sajikan Menu Sweet February

Selain Red Banana Smoothie, Karang Setra Hotel juga memberikan menu makanan baru yaitu ‘Sop Buntut Balado ala Karang Setra’. Tentu saja Sop Buntut Balado ala Karang Setra berbeda dari tempat lain, Dengan bumbu pilihan terbaik dari Chef, memberikan rasa unik pada Sop Buntut ini. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 85.000,-nett saja anda dapat menghabiskan waktu luang bersama keluarga anda sambil menikmati hidangan lezat ini di Karang Setra Hotel and Cottages.

“Tentu saja, Karang Setra Hotel and Cottages tidak hanya akan menjamu para tamu dengan cita rasa makanan yang lezat. Karang Setra Hotel juga memberikan tamu kenyamanan serta pemandangan danau alami dengan udara yang sejuk di Restoran kami. Jadi para tamu akan nyaman berlama-lama di sini” Ucap Dudy Afrianto kepada awak media, selaku Food and Beverage Manager Karang Setra Hotel and Cottages. Kamis (31/01/2019)

Karang Setra Hotel and Cottages adalah Hotel dengan konsep Semi Resort yang terletak di Jl. Bungur No 2, Sukajadi-Bandung menyediakan 69 kamar dengan tujuh (7) tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya dan bermalam di Bandung.

Dengan lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Paris Van Java Mall, 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung, menjadikan Karang Setra Hotel and Cottages sebagai pilihan terbaik untuk para pebisnis dan juga wisatawan. (Intan)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/sambut-keromantisan-karangsetra-hotel-and-cottage-sajikan-menu-sweet-february/