JAKARTA (CM) – BPJS Ketenagakerjaan membuka pendaftaran rekrutmen karyawan baru BPJS Ketenagakerjaan 2019 secara online yang dimulai pada 19 hingga 27 Januari 2019.
Seperti yang dikutip dari laman resmi rekrutmen karyawan baru BPJS Ketenagakerjaan 2019. Calon pendaftar bisa diikuti oleh lulusan jenjang D3 hingga S1. Bahkan, rekrutmen karyawan baru BPJS Ketenagakerjaan 2019 juga dapat diikuti penyandang disabilitas fisik.
Untuk penempatan, mereka yang lulus seleksi akan ditempatkan di bidang pelayanan, kepesertaan, teknologi informasi, keuangan, kearsipan, SDM serta bagian umum.
Diberitahukan bahwa calon pelamar hanya perlu mengakses situs resmi BPJS ketenagakerjaan, yakni
rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id dan tes daring secara langsung.
Adapun persyaratan umum rekrutmen karyawan baru BPJS Ketenagakerjaan 2019, antara lain:
– Bidang Administrasi Pemasaran, Umum, dan Kearsipan (Lulusan D3)
– Bidang Pelayanan, Pemasaran, Keuangan dan (S1)
– Calon pelamar lulusan D3, belum berusia 25 tahun pada 31 Desember 2019.
– Calon pelamar lulusan S1, belum berusia 27 tahun pada 31 Desember 2019.
– Program Studi calon pelamar memiliki akreditasi minimal B pada Perguruan Tinggi atau Universitas.
Selengkapnya, silakan Anda klik link di bawah ini untuk mengetahui tata cara dan mengikuti proses rekrutmen karyawan baru BPJS Ketenagakerjaan 2019.





