PIA Ardhya Garini Semakin Peduli Terhadap Sesama

by redaksi | 6 Desember 2018 8:52 am

KOTA TASIMMALAYA (CM) – Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Anita Pandu, didampingi suami Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., turut memperingati puncak acara PIA Ardhya Garini ke-62 di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Rabu (05/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Anita menyampaikan, sebagai iatri anggota TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini diharapkan punya kepedulian sosial tinggi. “Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI AU maupun bangsa dan Negara termasuk masyarakat, “ paparnya.

Menurut ia, rasa kebersamaan, keterbukaan dan kepeduian menjadi sesuatu yang sangat penting, karena akan melahirkan jalinan interaksi sosial harmonis di antara para pengurus dan antara anggota organisasi Asdhya Garini.

Di tempat yang sama, Danlanud Wiriadinata menambahkan, sebagai pembina mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini. “Semoga PIA Ardhya Garini semakin sukses, jaya serta semakin setia dalam mendampingi para suami baik sebagai organisasi isteri Prajurit TNI AU maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan,” ujar Pandu.

Acara peringatan diakhiri dengan pemotongan dan pemberian nasi tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata diberikan kepada anggota PIA termuda, dilanjutkan dengan hiburan berupa tarian dari Anak-anak TK Angkasa, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata dan dari SMK Angkasa serta memberikan tali asih kepada siswa-siswi TK dan SMK Angkasa.

“Rangkaian demi rangkaian acara peringatan telah dilaksanakan, mulai donor darah, silaturahmi dengan Warakawuri, sosialisasi dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia, lomba memasak, lomba renang, bola voli dan juga melaksanakan ziarah di TMP Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. (Edi Mulyana)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/pia-ardhya-garini-semakin-peduli-terhadap-sesama/