Pelatih Madura United, Dejan Antonic Tanggapi Soal Gol Penalti Eze

by Redaksi | 24 Juni 2019 6:30 pm

BANDUNG (CM) – Gol tunggal yang dicetak Persib Bandung saat berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/06/2019) di Stadion Si Jalak Harupat dicetak melalui titik putih.

Striker Persib, Ezechiel N’Douassel berhasil mengeksekusi penalti tersebut dengan baik. Gol yang dicetaknya juga menjadi gol pertama bersama skuat Maung Bandung musim ini.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic angkat bicara mengenai penalti yang diberikan wasit. Dejan melemparkan pertanyaan balik saat ditanya mengenai penalti Persib.

“Kalau tentang itu, Asep Berlian lebih tahu. Karena dia yang mengganjal Ezechiel dilapangan,” katanya dikutip Indosport, Minggu (24/06/2019).

Pelatih asal Serbia ini juga menyebut, setelah penalti Eze, timnya juga seharusnya mendapatkan penalti. Namun Dejan tak ingin membahas lebih jauh lagi hal tersebut.

“Wasit yang lebih tahu tentang kondisi lapangan, kalo penalti ya penalti, kalo tidak ya tidak,” tambahnya.

Sementara Madura United akan langsung fokus mempersiapkan laga selanjutnya kontra Persebaya pada leg kedua babak delapan besar Piala Presiden Indonesia 2019 pada Kamis, (27/06) mendatang.

Pertandingan Persib melawan Madura berakhir 1-1. Dengan hasil ini Madura United tetap di posisi kedua dengan poin 10 di bawah Bali United sementara Pesib Bandung tertahan diposisi 6 klasemen dengan poin 6. (Rifki)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/pelatih-madura-united-dejan-antonic-tanggapi-soal-gol-penalti-eze/