Launching Shot Foto Tulisan Pantai Klayar

by Redaksi | 1 Februari 2019 4:55 pm

PACITAN (CM) – Kerudung biru yang membentang di shot foto bertuliskan “Pantai Klayar” dibuka langsung oleh Istri Bupati Pacitan Luky Indartato, Jumat (01/02/2019).¬† Pembukaan kerudung ini sebagai simbol dibukanya shot foto di pantai yang begitu indah untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan kenangan di Pantai Klayar.

Pagi yang cerah dan cuaca yang bersahabat membuat lancar acara launching tulisan shot foto Pantai Klayar. Perempuan¬† orang nomor satu di Pacitan yang akrab di sapa “Bu In” ini secara simbolis memotong benang kerudung shot foto yang bertuliskan Pantai Klayar.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, dengan dibukanya shot foto Pantai Klayar ini semoga saja jumlah wisata ke Pantai Klayar semakin meningkat. Jangan lupa foto selvi di sini dulu (shot foto pantai klayar),” ucap Luki Indartato.

Kegiatan yang digelar di Pantai Klayar bukan hanya launching shot foto bertulis Pantai Klayar, tapi juga senam wisata sehat. Senam yang diadakan di halaman parkir bawah Pantai Klayar ini sangatlah semangat karena para peserta bisa sambil menikmati keindahan pantainya.

Di sisi lain, Endang Surjasri, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Pacitan di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai launching shot foto Pantai Klayar dan juga senam wisata sehat.

“Jadi sebenarnya tulisan shot foto Pantai Klayar ini akan diresmikan minggu-minggu kemarin, tapi berhubung saat itu hujan terus maka di undur dan hari ini baru bisa di launching,” kata Endang Surjasri.

Baca Juga: Ayo Berwisata ke Pantai Klayar

Melihat situasi Pantai Klayar yang semakin bersih dan semakin indah Endang berharap supaya wisatawan yang datang ke Pantai Klayar semakin meningkat dari tahun lalu. Disparpora bersama Pemerintah Kabupaten Pacitan pun semakin semangat dalam membangun kawasan wisata, terutama Pantai Klayar.

“Harapan kami ke depan wisatawan yang datang ke Pacitan semakin meningkat karena objek wisata di Pacitan yang begitu banyak dan indah sangatlah sayang bila tidak di kunjungi,” harapnya.

“Pantai Klayar” surga wisata di Pacitan yang harus di kunjungi. Rugi besar bila berwisata ke Pacitan tidak singgah di pantai klayar. (Apr)

 

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/lounching-shot-foto-tulisan-pantai-klayar/