Kunjungi Bandung, Marc Marquez Keliling Naik Bandros

by Redaksi | 9 Februari 2019 9:26 pm

KOTA BANDUNG (CM) – Pembalap MotoGP karismatik asal Negeri matador Spanyol, Marc Marquez menyambangi kota kembang pada sabtu (09/02/2019).

Seperti dikutip dari Tribunnews.com Marc Marquez bersama rombongan menggunakan 2 unit bus Bandros merah berdesain terbuka tanpa jendela. Kendaraan wisata khas Bandung membawanya keliling kota, dengan menempuh rute sekitar 16 km dan mengakhiri perjalanan di Gedung Sate.

Marc Marquez memulai perjalanan berkeliling Bandung dimulai dari Trans Studio Mall yang berada di Jalan Gatot Subroto.

Ia beserta rombongan menyusuri beberapa kawasan bersejarah di kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang identik dengan gedung Merdeka, Jalan Braga, Viaduck, dan Jalan Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, lalu ke Jalan Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Saat tiba di Gedung Sate, Marc Marquez disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM. dan mendapat penyematan kain ikat di kepala.

Gubernur Jawa Barat turut pula memposting foto dan video nya yang kala itu, diakhir video mereka kompak mengatakan “Jabar Juara”.

“Ketika Marc Kamil bertemu Ridwan Marquez. Dan jika Marc Marquez menjadi juara dunia Moto GP, maka warga Jabar pun harus punya semangat juara. Dear @marcmarquez93, walau kamu teu ngarti apa yg saya omongkan, yang penting Muchas Gracias Por Tu Visita Java Occidental”. Begitu kira-kira postingan Ridwan Kamil di instagramnya.

Tak ingin ketinggalan, di akun instagram pribadinya @marcmarquez93 dirinya pun mengabadikan moment bersama ketika ia menemui para penggemarnya di Bandung. Tak heran teriakan histeris para penggemarnya semakin memanaskan suasana kala itu.(Intan)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/kunjungi-bandung-marc-marquez-keliling-naik-bandros/