Kedelapan Kalinya Mengikuti Lomba, SMK Angkasa Raih Juara Umum

by Redaksi | 11 Februari 2019 8:33 pm

KOTA TASIKMALAYA (CM) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Angkasa Tasikmalaya meraih juara umum lomba Ambalan Garuda Satya tingkat Provinsi Jawa Barat setelah mengikuti perlombaan ini yang ke delapan kalinya.

Kepala Sekolah SMK Angkasa, Agus Setiyarso, S.T, merasa bangga atas diraihnya sebagai juara umum pada Lomba Ambalan Garuda Satya tingkat Jabar yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bandung, Minggu (10/2/2019) lalu.

“Mudah-mudahan sekolah kami bisa menjadi sekolah rujukan bagi sekolah-sekolah lain,” papar Agus, kepada Cameon, Senin (11/02/2019).

Ia pun menyebutkan, prestasi yang diraihnya itu bisa dijadikan tolok ukur sekolah karena dalam meraih juara umum tidaklah mudah.

“Kita harus mampu bersaing dengan 40 sekolah yang ikut berlomba di tingkat Jabar,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Pembina Pramuka SMK Angkasa, Nia Nur Aini, menyebutkan, perlombaan itu diikuti oleh 23 siswa. Adapun kategori yang diperlombakan di antaranya miniatur pioneering, game warrior, madya kaligrafi, madya solo, dan MSQ.

ā€¯Mudah-mudahan SMK Angkasa bisa menjadi sekolah rujukan dan dapat menjadi pemicu bagi sekolah-sekolah lain,” pungkasnya. (Edi Mulyana)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/kedelapan-kalinya-smk-angkasa-raih-juara-umum/