ini Tarif yang Dipatok Vannesa Angel Dalam Sekali Kencan

by redaksi | 5 Januari 2019 10:15 pm

JAWA TIMUR (CM) – Vannesa Angel (VA). Artis yang sudah malang melintang di dunia pertelevisian itu mendadak viral di media sosial. Pasalnya, ia merupakan satu dari dua artis yang ditangkap oleh Subdit Siber Direktoral Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online pada Sabtu (05/01/2019).

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara, mengatakan, prostitusi online itu berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir. Setelah diselidiki, ternyata benar.

“Saat dilakukan penggerebekan diamankan empat orang wanita tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Dua di antaranya artis dari Jakarta, yakni VA dan AF,” jelas Arman.

Tapi, tahukah berapa tarif yang VA patok untuk melayani para lelaki hidung belang?. Seperti dilansir Suara.com pada Sabtu (05/01/2019), VA bersedia diajak kencan oleh lelaki hidung belang dengan tarif 80 juta rupiah. Hal itu diakui oleh Wadir Reskrimsus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Arman Asmara.

“Berdasarkan keterangan sementara, Vanessa Angel mau meladeni nafsu lelaki hidung belang di kamar hotel dengan bayaran Rp 80 juta,” tegasnya. ***

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/ini-tarif-yang-dipatok-vannesa-angel-dalam-sekali-kencan/