Imigrasi Tasik Sukseskan Kegiatan Cegah TPPO

by redaksi | 11 Oktober 2018 9:45 am

KOTA TASIKMALAYA (CM) – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktorat  Pengawasan, Penindakan Keimigrasian (Wasdakaim) Pusat, bekerjasama dengan Imigrasi Kelas II Tasikmalaya aktif menyukseskan kegiatan sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ke sejumlah perangkat Kecamatan, Desa, Kepala Dusun, RT, termasuk masyarakat.

Kepala Kantor Imigrasi Tasikmalaya, Sugiono, mengatakan, selaku tuan rumah sangat mendukung dan siap untuk mensukseskan acara sosialisasi TPPO yang dilakukan oleh Direktorat Jendral Imigrasi Pusat.

“Meski saat ini TPPO di wilayah hukum Imigrasi Tasikmalaya yang melingkupi wilayah Priangan Timur belum ditemukan, tapi harus dilakukan guna pencegahan agar tidak terjadi,” papar Sugiono saat ditemui di kantornya, Kamis (11/10/2018).

Pada prinsipnya, lanjut dia, sebagai tim pelaksana teknis di daerah sangat mendukung penuh apa-apa yang telah diarahkan untuk menyukseskan dalam kegiatan arahan TPPO  kepada seluruh komponen aparat pemerintahan, tokoh masyarakat dan juga masyarakat

“Kepercayaan yang diberikan kepada Imigrasi Tasikmalaya ini, merupakan suatu penghargaan. Karena itu telah membuktilan bahwa kita sudah bersinergis dengan seluruh aparat daerah termasuk masyarakat luas di dalam bekerja. Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat, dipahami dan diserap oleh semua pihak yang ikut terlibat dalam TPPO,” tandasnya. (Edi Mulyana)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/imigrasi-tasik-sukseskan-kegiatan-cegah-tppo/