Bupati Tasik Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan Sukacita

by Redaksi | 9 Februari 2019 7:27 pm

TASIKMALAYA (CM) – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dengan suka cita. Hindari perpecahan, fitnah, hoax dan ujaran kebencian.

“Kuatkan tekad satu dengan yang lainnya, melalui ikatan tali persaudaraan, untuk melawan dengki, fitnah, hoax dengan sabar, ikhlas dan doa memohon kepada Allah,” terang Ade, usai menghadiri istigotsah di lapangan Sarana Olahraga Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (09/02/2019).

Acara istighosah ini tersebut diinisiasi oleh tim kampanye Jokowi-Ma’ruf. Namun Ade datang ke tempat itu mengaku sebagai undangan. Ia hanya mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Pemilu dengan damai.

“Istigotsah, untuk memohon keselamatan, keamanan, kenyamanan jelang pileg dan pilpres 17 April 2019 mendatang,” kata Ade.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren Riadul Tauhid sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tasikmalaya, H.Dede Saepul Anwar (50) mengatakan, istigotsah tersebut untuk memohon keberkahan, keamanan, ketertiban jelang pileg dan pilpres. (Edi Mulyana)

Source URL: https://www.cakrawalamedia.co.id/bupati-tasik-ajak-masyarakat-sambut-pemilu-dengan-sukacita/