News

BPR Artha Galunggung Gelar Meet And Greet

196
×

BPR Artha Galunggung Gelar Meet And Greet

Sebarkan artikel ini

KAB TASIKMALAYA (CM) – Ratusan nasabah prima BPR Artha Galunggung, kepala divisi, pimpinan cabang, dan para pegawai se Priangan Timur menghadiri kegiatan  Meet And Greet di Hotel Grand Metro, Jl. KH. Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya, Senin (20/01/2020). “Kegiatan ini sangat luar biasa dan harus dicontoh oleh bank-bank lainnya,” ungkap Asda I Kabupaten Tasikmalaya,  Ahmad Muchsin.

Menurutnya, ada dua manfaat dari kegiatan tersebut yakni saling menyapa BPR, direksi dengan para nasabah, dan salah satu tolok ukur kepuasan para nasabah. “Ini akan memicu dan memacu usaha BPR, sehingga peluang tahun 2020 sangat tinggi untuk maju,” ungkapnya.

Kemudian, Direktur Utama PD BPR Artha Galunggung, Dedeh Misriati menjelaskan, kegiatannya itu merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua Nasabah Prima yang telah mempercayakan layanan perbankan kepada pihaknya.

Ia berharap, Meet and Greet menjadi sarana komunikasi untuk meningkatkan hubungan antara BPR Artha Galunggung dengan para pemangku kepentingan. “Tahun 2020 ini tahun yang lebih berat dari sebelumnya dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat sehingga memerlukan Effort yang luar biasa,” ujarnya.

Adapun produk-produk unggulan serta layanan diberikan BPR Artha Galunggung pada tahun 2020, sebagai berikut:

  1. Tabungan Sigma merupakan produk unggulan yang selain suku bunga diberikan setiap bulan bagi para penabung juga berhadiah langsung satu tahun dua kali, dan hadiah undian satu tahun satu kali. Tahun 2020 akan dilakukan penarikan undian pada bulan Februari.
  2. Deposito pilihan jangka waktu yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan
  3. Kredit yakni produk kredit yang diberikan terdiri dari produk kredit komersil untuk tujuan modal usaha dengan sumber pembayaran dari hasil usaha dan kredit konsumer untuk tujuan diluar modal usaha dengan sumber pembayaran dari penghasilan tetap
  4. Layanan Payment Point Online Banking (PPOB) bekerjasama dengan Bank Permata, Bank BTN dalam layanan jasa pembayaran pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran PDAM serta yang lainya
  5. Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan akses kepada nasabah Bank Artha Galunggung,dan pihaknya memiliki Kas Mobil serta program Pick-Up service yang siap melayani semua Nasabah
  6. Untuk pengembangan usaha dan perluasan jangkauan layanan pada Tahun 2020,” ujarnya

Sementara itu, Kepala OJK Tasikmalaya, H. Edi Ganda Permana menyampaikan bahwa kegiatan Meet And Greet untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan harapan tidak lari ke bank lain. “Tiga BPR milik Pemda Tasik, baru PD BPR Artha Galunggung yang melakukan kegiatan ini. Mudah-mudahan dua BPR yakni CIJ dan Sukapura bisa melakukan hal yang sama, jadi pelanggan tidak lari kemana-mana, ,” pungkasnya. (Amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *