News

Bank Commonwealth Bandung Kenalkan Uniknya Perbankan Digital

338
×

Bank Commonwealth Bandung Kenalkan Uniknya Perbankan Digital

Sebarkan artikel ini

KOTA BANDUNG (CM) – Perkembangan teknologi dan Digital Banking saat ini mengubah ekspektasi dan perilaku nasabahnya. Berdasarkan data Price Waterhouse Coopers (PWC) dalam survei “Future of Customer Experience”, nasabah saat ini membutuhkan layanan yang cepat, mudah, dan nyaman.

Dengan mengutamakan kebutuhan nasabah tersebut, Bank Commonwealth memperkenalkan cabang berkapasitas digital di Bandung. Kantor cabang Bank Commonwealth Dago menjadi tempat launching perbankan digital ini. Cabang ini menawarkan pengalaman perbankan digital yang menyeluruh, yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Setelah diluncurkan di Jakarta pada tahun lalu dan di Surabaya di tahun ini, cabang berkapasitas digital kini hadir di Bandung. Bandung menjadi salah satu lokasi prioritas Bank Commonwealth karena wilayah ini memiliki jumlah penduduk terbesar di Jawa Barat, dan Bandung juga masuk kedalam lima besar jumlah nasabah Bank Commonwealth di Indonesia.

“Kami berharap pengalaman perbankan secara digital menyeluruh yang kami hadirkan di Bandung dapat mendukung pertumbuhan ekonomi kota Bandung karena berdasarkan data dari BPS Bandung, laju pertumbuhan ekonomi kota Bandung tahun 2017 sebesar 7,21%, diatas rata-rata pertumbuhan nasional. Hal ini sejalan dengan bisnis kami di Bandung yang juga mengalami pertumbuhan yang sangat baik,” ngkap Lauren Sulistiawati selaku Presiden Direktur Bank Commowealth, ketika ditemui awak media. Kamis (27/09/2018)

Lauren menjelaskan bahwa Bank Commonwealth mengemas pengalaman perbankan secara menyeluruh melalui Digital Footprint Ecosystem yang terdiri dari Digital Based Branch dan Tyme Digital Kiosk. “Mulai dari pembukaan rekening end to end melalui Tyme Digital Kiosk, dimana dalam waktu 10 menit kartu ATM dan internet mobile banking sudah aktif, dan digital based branch yang memiliki fitur self-service digital experiences untuk mengakses produk dan layanan kami, proses yang paperless melalui e-form, hingga mengakses Digital Platform Bank Commonwealth di mana saja dan kapan saja,” terang Lauren

Ke depannya, Bank Commonwealth akan terus mrlakukan inovasi dalam menyediakan Best in Class Customer Experience melalui Digital Technolgy yang dapat mewujudkan tujuan keuangan nasabah dengan lebih cepat, simple, dan mudah. (Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *