News

Dirut Akui Pelayanan BPJS di RSUD dr. Soekardjo Kurang Maksimal

300
×

Dirut Akui Pelayanan BPJS di RSUD dr. Soekardjo Kurang Maksimal

Sebarkan artikel ini
Dirut Akui Pelayanan BPJS di RSUD dr. Soekardjo Kurang Maksimal

KOTA TASIKMALAYA (CM) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, H. Wasisto mengatakan, secara umum klaim BPJS Kesehatan lancar, hanya yang jadi persoalan di kendala tenaga di rumah sakit masih belum maksimal.

“Dengan rumah sakit sebesar itu tenaga melayani klaiman BPJS baru ada 5 orang, idealnya 7 orang, dan yang lima ini setiap hari lembur sampai jam lima sore terus. Kita butuh 2 orang tapi yang pintar, berbobot, biar bisa mengkaper pelayanan,” terangnya, Rabu (08/09/2020).

Ia meminta semua pihak petugas di RSUD tidak membedakan sistem pelayanan antara pasien BPJS dan pasien umum, karena semua membayar atau tidak gratis.

“Jadi saya tegaskan tidak ada alasan untuk membeda-bedakan pasien umum dan pasien BPJS, semuanya sama. Pasien pun sama jangan merasa minder harus percaya diri. Ya, saya akui tingkat kepuasan di sistem pelayanan di RSUD nilainya masih di angka B artinya 80 persen baik, dan 20 persen kurang,” ujarnya.

Jika masih ada kekurangan kepuasan di dalam melayani, lanjut Wasisto, pastinya akan diperbaiki. “Dan jika ada keluhan sumber pengaduannya Wakil Direktur  Pelayanan dr. Budi. Silahkan menghubunginya,” pungkasnya. (Edi Mulyana)

Baca Juga: Bawaslu Kab. Tasik Pertanyakan Data Hasil Coklit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *