KAB TASIKMALAYA (CM) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya tetap melayani pelanggan meski di tengah gencarnya Suspect Virus Covid-19.
Anna Triana Tatang Farhanul Hakim, Kamis (19/03/2020), mengatakan pihaknya pun berhati-hati saat melayani para pelanggan yang datang dengan menggunakan masker dan hand sanitizer.
Tak hanya itu, petugas PDAM juga menerima pengaduan dari pelanggan karena untuk meningkatkan tingkat kualitas pelayanan. PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya pun membuka sarana dan tempat pengaduan agar para pelanggan dapat mengajukan komplain bila terjadi gangguan.
Ia menyebut, PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya dalam statistik hubungan tingkat pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menunjukan bahwa sering terjadi permasalahan pada pelayanan pembaca meter, gangguan terhadap pipa air, mutu air dan
keterlambatan pelayanan tagihan rekening air.
Mwnurutnya, masalah pelayanan memiliki peran penting yang besar karena menyangkut
kepentingan masyarakat umum. Tujuan dari pelayanan itu sendiri adalah untuk memuaskan keinginan masyarakat pada umumnya guna mencapai kepuasan pelanggan maka harus adanya tingkat kualitas pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat,” pungkasnya. (Amas)