Tasikmalaya

Imigrasi Kelas ll Tasik Berikan Pelayanan Paspor Haji Sistem Jemput Bola

62
×

Imigrasi Kelas ll Tasik Berikan Pelayanan Paspor Haji Sistem Jemput Bola

Sebarkan artikel ini
Imigrasi Kelas ll Tasik Berikan Pelayanan Paspor Haji Sistem Jemput Bola

GARUT (CM) – Meski harus mengisi hari libur selama dua hari Sabtu dan Minggu, Imigrasi kelas ll Tasikmalaya terus melayani permohonan pembuatan paspor haji sistem jemput bola, hal itu dilaksanakan di Kantor KBIH An-Nahdiyyah Komplek Pondok Pesantren Maha Darul Arqom jalan Ciledug  Kabupaten Garut Minggu (11/02/2018).

Kepala Seksi Forsakim Imigrasi kelas ll Tasikmalaya, Idha Ismawati, mengatakan, pelayanan sistem jemput bola pembuatan paspor haji ini sudah dilaksanakan sejak kemarin Sabtu sampai Minggu, dan ini yang ke 3 kalinya dalam 3 tahun.

“Kami berharap pelayanan paspor haji jemput bola ini dapat mempermudah para pemohon terutama bagi para lanjut usia, yang memang membutuhkan batuan secara ekstra dari petugas Imigrasi. Hari ini kita sudah melayani sebanyak 152 calon jemaah haji Kab Garut yang akan diberangkatkan 2018 mendatang,” kata Idha.

Ia menegaskan, peserta tidak usah khawatir, karena Imigrasi akan selalu memberikan pelayanan ekstra pembuatan paspor sesuai dengan mottonya, pasti perosesnya, pasti biayanya, pasti penyelesaiannya, termasuk untuk KBIH An-Nahdiyyah Garut.

Ditempat yang sama, Dudung Abdulah (54) pemohon pembuatan paspor, ucapkan terimakasih kepada Imigrasi kelas ll Tasikmalaya, karena telah memberikan pelayanan yang sangat baik, mudah, tidak sulit dan cukup memuaskan.

“Pelayanan sistem jemput bola ini, sangat tepat, dan membantu kami terutama bagi pemohon yang memang sudah lanjut usia, perlu bantuan secara ekstra dari para petugas,” paparnya.

Ia berharap, kedepannya pelayanan sistem jemput bola ini terus berlanjut, biar para calon jemaah yang lain tidak harus datang jauh ke kantor Imigrasi Tasikmalaya. “karena waktu bagi kami sangat berharga,” pungkasnya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *